Kamis, 29 April 2010

press release UTS



PT. Bursa Musik Jazz Indo
Seeput 78, 2nd floor
Jl.H.Madun Raya kav. V-3 No.8
Jakarta 10000
P.O.BOX 4444, Jakarta 10001
Corporate Communications Dept.
Phone : (021) 777 77 77
Fax : (021) 55 555
Email : henink.koq@gmail.com

PRESS RELEASE

PT.Bursa Musik Jazz Indo Mengangkat Band Jazz dari Bali
Jakarta,PT Bursa Musik Jazz Indo (BMJI) telah mengankat band baru dari bali yang dilihat sangat memiliki potensi yang sangat besar di dunia musik jazz di Indonesia. Band jazz dari Bali ini bernama JUP (Jazz Up), JUP berdiri pada 6 tahun yang lalu, lebih tepatnya 2 April 2002. “Saya sangat mengagumi jenis musik jazz yang di mainkan dengan sangat baik oleh JUP, dan saya ingin music jazz ini dapat di akui dan digemari oleh masyarakat pecinta music jazz” tutur Andi selaku Presiden Direktur BMJI.
Konfrensi pers ini akan diselenggarakan di café Barcode di daerah Kemang, pada tanggal 23 Juli 2008 pada pukul 11.00 s/d 13.00 dengan menampilkan performance dari JUP.
Lahirnya band jazz dari bali ini menimbulkan antusias yang sangat besar kepada pecinta jazz sehingga dengan adanya mereka dapat menambah jumlah band yang mengusung aliran jazz di Indonesia dan pada saat ini menjadi music keunggulan di kalangan remaja. Dengan gaya dan penampilan yang menarik JUP terlihat istimewa di depan masyarakat luas.
Ternyata tidak hanya band-band yang lain yang selalu mendapatkan kendala dalam merintis karirnya, JUP juga demikian “kita sering sekali di usir, di hina, bahkan diremehkan oleh perusahaan musik yang ada di Bali, akan tetapi saat ini dan mudah-mudahan seterusnya JUP dapat menampilkan performance yang layak bagi para penggemar jazz”.
Pengangkatan band jazz dari Bali ini sangat di pastikan menjunjung tinggi kekreatifitasan masyarakat pecinta jazz. Selain itu jazz dapat di bangun dari jiwa seni dan kreatif tinggi dari semua kalangan baik tua, muda, wanita ataupun pria. Indonesia yang memiliki berbagai warna musik seperti rock, pop, blues, kroncong, dangdut, dsb. Semoga negara Indonesia ini dapat lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan seni musik menurut pendapat mereka masing-masing.

***

For more information please contact Henink San.
at ph : (021) 88 888 888
Fax : (021) 22 22 22
E-mail : hening_oi@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar